Beranda > Uncategorized > Foto-Foto Thawalib

Foto-Foto Thawalib

asputasputriasrama putriasramagedung thawalib putrimaskanmiut thawalibmiutmyskulthaputri

Kategori:Uncategorized
  1. Nurkhairani
    10 April 2010 pukul 16:45

    Assalamu’alaikum…

    lihat fto2 thawalib putri bkn saya pengen balik lagi ke sana…
    Sedihnya…masih lum bisa ke sana..
    Syukron yg dah masukin fto2nya yach!!!!

    O y, saya pengen lihat fto2 thawalib pasca gempa!!1

  2. yuniariti
    3 Agustus 2010 pukul 18:36

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Alhamdulillah ya pesantren thawalib putri nya udah bagus, dulu waktu ana jadi santri di sini kami harus pindah2 rumah sama guru tercinta kami bu yas sampai pindah ke asrama yang lebih besar.

  3. 29 September 2010 pukul 11:14

    saya adalah alumni thawalib yang pertama untuk kelas 1,banyak pengalaman yang saya dan kawan2, yang mungkin tak akan pernah di alami adik2 yg telah mendiami asrama dan juga gedung sekolah yang baru,kami semua terpaksa menumpang di sekolah SDN pada siang hari dan tingal di rumah2 sewa,ibuk sarama saya adalah ibuk war,dan ibuk yg paling di takuti adalah ibuk andrawita (ibuk an) dan ibuk asrama yg paling tinggi ibuk latifah, selepastu kami pindah ke asrama yg lebih besar,tapi semua terbuat dari kaya atau kami semua juluki ASDAR( ASRAMA DARURAT)memang darurat,ngak ada listrik dan kami mandi pun air sumur,asrama atas dan bawah mengunakan satu sumur,sebap sumuritu je yg tak kuning dan berbau,tapi alhamdulillah,tak pernah sumur itu kering malah airnya hampir melimpah,pada malam hari,kami mengunakan jingsed untuk sumber listrik,di sini saya belajar mandiri,semua saya lakukan sendiri,memang perit rasanya kerna ber jauhan dg orang tua ,tapi saya gagah kan juga walau pun kadang kala saya ingin lari dari kehidupan asrama yg banyak tata tertip yg mesti di ikuti,mulanya saya tak bisa membiasakan diri ,tapi lama ke lamaan saya biasa,di sini saya dapat khatam AL’QURAN.sebanyak 3 kali secara beramai ramai,kerna apa biala selepas magrib kami membaca beramai ramai,asrama yang terbuat dari kaya itu memang banya meningalkan kenangan,apa bila berjalan,atau berlari,semuanya bergoyang,dan apa bila malam hari ibuk asrama akn membangunkan kami satu persatu untuk sholat thahajut,dan apa bila waktu makan kami akan berkumpul beramai2 makan sambil bertukar2 lauk pauk dengan kawan2 yg lain,memang kenagan yg tak mungkin akan kami lupakan,walaupu asrama itu banyak yang belubang atau banyak yang sudah di makan anai2,tapi saya bahagia di sana,saya merasa bersyukur kerna bangunan yang baru untuk adik2 yang sesudah kami dapat merasakan asrama dan sekolah yang lebih baik ,kaluau dulu saya mau ke sekolah untuk ujian ,ke mesjid jembes,dan belajar di sebuah surau,tapi saya dah lupa apa namanya,dan pernah juga belajar di asrama ibuk yus,waktu itu saya kelas 2 thawalib,dan guru yan kami semua paling suka yaitu bapak yang mengajar kesenian,yg mencipta lagu maskot thawalib,..sebenarnya banyak lagi ,kapan kapan saya sambung lagi ,,,

  4. utama wardi
    16 Januari 2011 pukul 08:31

    seabad thawalib akan kita jelang semoga keriduan kita akan pembaharuan perguruan kita ini benar-benar wujud dalam alam nyata bukan sekedar mimpi karena cinta kita telah sangat mendalam terhadap lembaga ilmu yang sudah sangat dewasa dan telaten dalam melahirkan generasi pembaharu dan pembangun, ummat dan bangsa ini menantikan kita dipehujung jalan thawalibku bangunlah dari tidurmu hari sudah siang jangan terlengah, jangan gelisah hanya karena duri-duri kecil, karena banyak hal besar yang mesti kita selesaikan tqs

  5. 9 Juni 2011 pukul 15:52

    assalam.wr.wb

    pesantren ini lumayn mndpt penghrgan dan kwalitas yg trjmn
    sya dre tg.uban(KEPULAUAN RIAU)

    WASSALM.WR.WB

  6. Zoel grid
    19 Juni 2011 pukul 02:22

    assalamualaikum.wr.wb
    maaf saya alumni thawalib putra, saya ingat krn ada acara se-Abad PONPES THAWALIB P.P
    tapi sy tdk menemui profil tuk putra.
    Terima kasih tlh masukan foto2 ttg thawalib, pesan kl dapat tlg masukan juga foto2 asrama yg lama-lama tuk mengingat masa lalu dgn saudara2 satu pondok.
    Saya dr. Zulher. Pekanbaru RIAU.

    Wassalam.wr.wb.

  7. 6 Februari 2012 pukul 19:48

    tak ada pertemuan tak ada pulalah perpisahan….itulah yang bisa kita rasakan

  8. randi adi putra
    27 Juli 2012 pukul 05:49

    alhmdulillah,akhirx saya bisa jg melepas kerinduan melihat ponpes thawalib,terakhir saya ngeliat waktu ada liputan salah satu tv nasional ngebhas ponpes itu jg ngeliat pas acarax hmpir berakhir tp msih sempat sih liat bpk akhiar yasit di wawancara..hehehe.
    sukron ‘ala images ya brother.
    selamat menjalankan ibadah pwsa buat sma brother and sister in the maahad thawalib p.pnjg all.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar